Ide Desain Interior Rumah Untuk Pemula

Jadi Anda telah memastikan untuk melaksanakan interior rumah Anda sendiri, tanpa menyewa jasa desainer interior? Besar.

Ide Desain Interior Rumah Untuk Pemula


Saya yakin Anda akan menemukan ide-ide dalam seri tulisan ini cukup menolong. Saya akan mencoba membuat ini semudah mungkin, untuk Anda.

Ayo mulai.

Rencana desain - Kami-desainer interior - tidak pernah memulai profesi desain, tanpa memulai dengan agenda & demikian itu juga Anda. Hal pertama yang mesti Anda miliki yakni agenda desain detil.

Rencana desain Anda mesti mencakup:

a) Area / komponen dari rumah Anda yang ingin Anda renovasi / desain- Pertama-tama tentukan kamar mana di rumah Anda, yang ingin Anda kerjakan. Jangan membuat kekeliruan dengan memulainya dengan segala kamar, ruang makan & dapur & Kamar Tidur. Namun pilih hanya satu - setidaknya untuk pemula.

b) Daftar perubahan-
Tulis dalam agenda desain Anda - perubahan apa yang ingin Anda lakukan di ruangan yang dipilih. Bila Anda melewatkan ini, karenanya nanti menjadi semacam ruang ditambal. Dan itu tampak awut-awutan.


c) Anggaran -
Saya harap ini cukup terang. Berapa banyak uang yang ingin Anda keluarkan untuk dekorasi interior rumah Anda? Daftar perubahan Anda bisa menolong dalam memastikan anggaran.

d) Tata ruang rumah Anda
Di selembar kertas kosong, buat garis besar / tata letak rumah Anda. Ini menunjukkan berjenis-jenis kamar. Anda tidak mesti sempurna, melainkan gambarkan ukuran kamar memakai skala tertentu.
Kemudian di selembar kertas lain, gambarkan perabot yang telah Anda miliki.

Sekarang dengan segala ini, Anda siap untuk mulai mendekorasi rumah Anda. Pertama ambil potongan furnitur & menempatkannya di berjenis-jenis posisi pada tata letak. Lihat apa yang paling Anda sukai. Mainkan ide-idenya. Kemudian putuskan satu.

Kemudian mulailah perubahan satu per satu. Ini akan memakan waktu. Namun demikian itu selesai, Anda akan semakin mencintai rumah Anda.

Apakah Anda ingin mendapatkan lebih banyak tips seperti di atas, silahkan menuju website: http://temtera.com/

Postingan Populer