Design Menawan Dengan Harga Vinyl Lantai 40x40 Yang Ternjangkau

Renovasi rumah sepertinya tidak akan terasa lengkap tanpa design interior menggunakan lantai vinyl. Lantai vinyl merupakan material yang terdiri dari tiga lapisan yaitu compact layer, glass fiber dan printing layer. Kali ini vinyl lantai 40x40 dan lantai vinyl 5mm banyak dijadikan primadona oleh para pecinta interior. 

Harga vinyl lantai 40x40 juga cukup relevan dengan keindahan yang akan ditawarkan tiap motifnya untuk rencana dekorasi interior anda. Selain keindahan yang ditawarkan oleh design yang menawan, cara pemasangan lantai vinyl pun tergolong sangat mudah karena hanya menggunakan lem perekat, tentunya ini sangat berbeda dengan cara pemasangan lantai konvensional yang harus menggunakan semen sebagai bahan perekatnya. 

Harga Vinyl Lantai 40x40, Motif Bervariasi dengan Design Menawan

Vinyl lantai 40x40 memiliki banyak motif menawan yang akan membuat design interior rumah anda indah dipandang mata. Harga yang ditawarkan pun bervariasi sesuai dengan motif dan umumnya dimulai dari Rp. 200.000-hingga Rp. 400.000*.Tentunya harga ini akan sangat seimbang dengan design yang ditawarkan. 

Berikut ini merupakan motif-motif untuk vinyl lantai 40x40 yang dapat anda jadikan referensi untuk renovasi rumah idaman anda :

Vinyl Lantai Motif Oak-Effect 

Memiliki lantai rumah dengan nuansa alam yang dipadukan dengan warna-warna yang memberikan efek alami menjadikan rumah anda terasa hangat. Anda juga padupadankan motif ini dengan furniture lainnya, karena pada dasarnya motif ini sangat cocok untuk dipadupadankan dengan berbagai furniture.

Vinyl Lantai Motif Neisha Crosland Parquet

Motif yang satu ini merupakan hasil karya dari Harvey Maria, Neisha Crosland. Jika anda sedang melakukan renovasi pada bagian dapur dan kamar mandi motif ini sangat cocok digunakan karena sifatnya yang tahan air dan tentunya anti licin.
Baca juga: Horizontal Blind Murah Jadi Incaran Masyarakat

Vinyl Lantai Motif Zazous Rose Des vent

Bagi para pecinta nuansa vintage, maka tidak ada salahnya untuk mencoba design rumah anda menggunakan motif zazous rose des vent. Motif yang lebih berwarna dan bervariasi membuat ruangan anda terasa lebih berwarna dan tidak kaku. 

Vinyl Lantai Motif Colours Domra Stone-Effect

Nuansa sejuk dan tenang diruangan rumah anda akan terasa jika menggunakan motif yang satu ini. Motif yang dipadukan dengan warna bebatuan alam membuat siapapun yang berada diruangan anda merasa sejuk dan tenang. 

Vinyl Lantai Motif Faux Hardwood

Paduan warna alami dari kayu diyakini akan menambah suasana ruangan rumah lebih terasa "soft", motif dari faux hardwood sangat cocok digunakan untuk ruang keluarga atau tempat berkumpul tamu di rumah anda. 

Vinyl Lantai Motif Wicked Caspian Grey Oak Luxury

Elegan dan berkharisma merupakan dua kata yang sesuai untuk motif wicked caspian grey oak luxury, bagi anda yang ingin memiliki design rumah tampak elegen maka motif ini dapat menjadi rerensi terbaik yang dapat dipilih. 

Lantai Vinyl 5 mm, Ketebalan untuk Design yang Kuat

Design interior yang kuat menjadi pondasi utama untuk rumah anda, dengan ketebalan lantai vinyl 5 mm maka pijakan rumah anda semakin terasa kuat. Sebagai referensi bahwa ketebalan untuk lantai vinyl bervariasi  1,6 mm, 1,8 mm, 2 mm, 3 mm, 4 mm, 5 mm atau disesuaikan dengan kebutuhkan anda. Jika anda menginginkan lantai yang tipis maka pilihlah ketebalan 1,6 mm, namun lain halnya jika anda menginginkan lantai yang tebal maka pilihlah ketebalan 5 mm. Lantai yang tebal juga dapat berfungsi untuk mengisolasi suara, sehingga anda dapat terhindar dari suara berlebih.

*Note : Harga vinyl flooring dapat berubah sesuai dengan merek dan jenis yang dipilih

Postingan Populer