Horizontal Blind Murah Jadi Incaran Masyarakat

Horizontal Blind Murah Dengan Keunggulan Tersendiri

Horizontal Blind merupakan suatu tirai jendela yang memiliki sirip berbentuk bilah-bilah tipis yang disusun secara horizontal. Kita seringkali melihat horizontal blind di beberapa kantor. Sengaja pada rencana dekorasi interiorya diberi horizontal blind pada jendelanya untuk terlihat lebih cantik dan elegant. Namun, selain membuat terlihat lebih menawan saat dipandang, horizontal blind punya fungsi utama sebagai pengatur keluar masuknya cahaya pada jendela. Sebab, terkadang jendela yang terlalu besar tanpa adanya tirai horizontal blind justru memicu adanya cahaya matahari yang masuk secara berlebihan. Maka dari itu, mulailah untuk menggunakan jenis blind ini agar ruangan kerja Anda tidak terasa panas. 

Tentu saja, rasanya tidak akan nyaman saat banyak pekerjaan yang menumpuk dan harus diselesaikan tetapi harus terganggu dengan cahaya matahari yang mencolok menembus jendela. Disinilah peran horizontal blind, yang akan membantu Anda untuk meminimalisasi cahaya matahari yang masuk ke dalam ruangan Anda.

Semakin dikenal fungsinya, semakin marak juga penjual tirai horizontal blind. Berbagai macam model dengan varian harga berbeda ditawarkan. Banyaknya pilihan, membuat setiap toko interior terus mengembangkan bisnisnya dalam hal  meningkatkan kualitas namun dengan penawaran harga terjangkau. Haga nan bersahabat senantiasa diberikan, tapi bukan berarti kualitas tirai horizontal blind murahan. Pemilihan horizontal murah kini menjadi incaran masyarakat karena beberapa alasan khusus, antara lain sebagai berikut:

1. Murah namun elegant.

Siapa bilang barang murah kualitas murahan? salah satu toko gorden online yang bisa anda akses di Keraibagus.com menyediakan horizontal blind murah sekalgus elegant. Jangan khawatir, ruangan Anda justru akan lebih elegant menggunakan produk dari mereka. Kesan elegant akan Anda dapatkan dan tentu saja, mereka akan memberikan banyak pilihan untuk Anda sesuai jenis, warna, dan bahan yang Anda inginkan, untuk disesuaikan di ruangan Anda.


2. Dijamin kuat.

Kerai Bagus menyediakan beberapa bahan pembuatan horizontal blind seperti dari alumunium, kayu, plastik, bahkan dari kertas. Tentu saja, setiap bahan pokok pembuatan tirai tersebut sesuai dengan standard kekuatan dan ketahanan lama untuk ukuran tirai horizontal blind. Dijamin kuat dan jauh dari berkarat untuk produk tirai tersebut.
Baca juga: Jual Vertical Blind Terpercaya

3. Simple dalam pembersihan.

Selain bahan yang kuat, dalam pembersihannya pun sangat simple. Cukup dengan mengelapnya dengan kain kering ataupun basah. Hal itu sangat memudahkan Anda yang sibuk untuk dan jarang punya waktu membereskan rumah.

4. Mudah dalam penggunaan.

Saatnya Anda ganti gorden Anda dengan tirai horizontal blind, penggunaannya lebih mudah dan praktis dibandingkan tirai horizontal blind. Ada dua sistem pengaturan dalam penggunaannya, yaitu dengan tali (guna menggulung ke atas dan ke bawah bilah-bilah tipis pada tirai) dan tongkat (guna merotasi masing-masing bilah secara horizontal berkisar 180 derajat). Jaman yang semakin modern, juga semakin mempermudah Anda untuk menggunakan tirai horizontal blind. Kini ada yang dengan sistem remote control , Anda cukup memencet-mencet tombol pada remote untuk menurunkan atau menaikkan bilah-bilah tipis pada tirai.

Kurang lebih seperti itu, horizontal blind murah pun juga memiliki banyak kualitas yang baik dalam penggunaan dan juga pembersihannya. Horizontal blind murah menjadi incaran masyarakat juga disebabkan oleh banyaknya variasi motif dan warna yang ditawarkan sesuai dengan selera Anda, bisa juga Anda sesuaikan dengan konsep ruangan Anda yang semakin bisa menambah kenyamanan Anda untuk tetap berada di dalam ruangan kantor.  

Lalu apa yang masih Anda pikirkan? Apa lagi yang masih Anda ragukan untuk tidak memesan horizontal blind murah tersebut? Anda akan mendapatkan horizontal blind dengan harga terjangkau dan kualitas yang akan membuat Anda terpukau.

Postingan Populer