Jual Vertical Blind murah terpercaya

Tempat Jual Vertical Blind Dengan Harga Menarik dan Terpercaya

Vertical Blind seringkali digunakan penghalang cahaya atau sinar matahari yang berlebihan masuk ke ruangan. Atau bisa juga sebagai cover dari jendela agar aktifikitas di dalam ruangan tidak terlalu terlihat jelas dari luar. Intinya, Vertical blind merupakan tirai yang panjang digunakan untuk mengatur pencahayaan ruangan dari sinar yang masuk dari luar. Vertical blind sendiri memiliki berbagai jenis warna, motif dan tipe bahan.

Jika kalian sedang mencari beberapa toko atau online shop yang merupakan tempat jual vertical blind, berikut beberapa onlineshop atau roko yang  recommended untuk pertimbangan kamu.

Salah satu brand yang paling diminati untuk produk vertical blind salah satunya adalah Onna. Onna sendiri merupakan produsen klasik untuk Vertical blind dan sudah dipercayai oleh banyak konsumen. Produk yang di tawarkan Onna pun beragam. Untuk mendapatkan vertical blind dari brand ini, kamu bisa mendapatkannya di website Kreasi Estetika. Untuk fabric jenis blackout berukuran 127mm mini/oval harga dimulai dari Rp 362.000- Rp 593.000 sementara heavy duty ditawarkan seharga Rp 395.000- Rp 626.000. Harganya sama untuk ukuran 90 mm mini/oval. Sementara untuk 90 mm heavy duty ditawarkan seharga Rp 412.000 - Rp 643.000 per meter persegi. Tersedia juga untuk jenis fabric dimout dan solar screen dengan harga yang bervariatif.



Sementara di Keraibagus.com pun jual vertical blind keluaran brand Onna. Untuk harga tergantung dengan kebutuhan. Dari jenis fabric dan ukuran. Jika kalian berdomisili di daerah Cikokol, Tangerang, kalian bisa memilih vertical blind di Kerai Bagus dengan  mengirimkan quotation request agar mendapatkan harga yang cocok sesuai budget dan kebutuhan kalian. 

Di website Tukanggorden yang berkantor di daerah Jakarta Barat ini, kalian tidak hanya akan disuguhkan oleh banyak pilihan gorden, tapi juga vertical blind dengan berbagai jenis fabric. sama hal nya dengan Kerai Bagus jika kalian ingin mencoba bertanya mengenai harga, kalian bisa langsung mengirimkan quotation request lengkap dengan detail kebutuhan kalian. Informasi ketersediaan produk bisa didapatkan langsung dari website atau menghubungi call center.

Baca juga: Lantai Vinyl Karet, Lantai Cantik Harga Bersahabat

Bagi kalian yang tinggal di Kota Bandung, dan sedang mencari toko yang jual Vertical Blind, Umi gordyn bisa jadi salah satu referensi atau pilihan. Tidak hanya menawarikan berbagai jenis kebutuhan interior lain seperti Gorden, Wallpaper, parkit, Ummi gordyn memiliki banyak sekali pilihan interior blind sampai exterior blind. Harga menyesuaikan dengan jenis produk yang kalian butuhkan. Tidak sampai situ, Ummi gordyn tidak hanya jual vertical blind untuk para pelanggannya, tapi mereka pun membuka jasa service laundry gorden kalian. Baik lokal produk ataupun impor, gorden maupun blind.

Itulah beberapa rekomendasi toko yang menyedikan gorden vertical blind dengan berbagai jenis fabric dan ukuran. Sebelum membeli, ada baiknya untuk mencari tahu terlebih dahulu detail produk yang ingin anda gunakan. Mulai dari jenis fabric, berat dan ukuran vertical blind. Pilihlah toko yang menawarkan service pemasangan vertical blind dengan baik. Akan jauh lebih bagus lagi jika toko yang kalian pilih juga menyediakan jasa laundry atau cuci gorden vertical blind kalian agar perawatan vertical blind jauh lebih mudah dan efisien.

Jika detail kebutuhan produk sudah didapat, jangan lupa juga untuk kirim quotation request ke beberapa supplier atau penjual Vertical blind agar kalian bisa mendapatkan harga yang terbaik. 

Postingan Populer