Kebenaran Tentang Vinyl Hari Ini


Bila kamu adalah seseorang yang suka bertelanjang kaki di sekitar rumah, pikirkan tentang memperbanyak Vinyl ke lantai dapur kamu. Ada beberapa sebab, namun singkatnya, Vinyl lebih hangat pada kaki telanjang, lebih gampang pada sendi pergelangan kaki serta lutut daripada ubin, datang dalam berbagai berbagai pola serta warna, hemat uang, tahan air, serta merupakan produk alami.

Kebenaran Tentang Vinyl Hari Ini


Aku tahu, rumah nenek kamu mempunyai Vinyl, serta rumah itu kusam, dingin, tidak bernyawa, serta tidak mudah dibersihkan. Tapi itu semua adalah masa lalu. Vinyl baru mempunyai banyak hal untuk ditawarkan. Mari kami lihat beberapa kelebihan Vinyl.

Awal, mari kami kontrol komposisi Vinyl sebagai lawan dari lantai vinil. Lantai vinil dibuat dari ramuan petrokimia yang diklorinasi, sementara Vinyl dibuat dari minyak biji rami yang dikombinasikan dengan tepung kayu maupun debu gabus, batu kapur tanah, serta pigmen warna, di atas goni, goni, maupun alas kanvas. Malahan, Vinyl lantai murah nama begitu berasal dari nama-nama latin untuk 2 ramuan alami: rami (linum) serta minyak (oleum).

Karena kelainan komposisinya, lantai vinil ingin meleleh bila seseorang secara tak berniat menjatuhkan sebatang rokok maupun korek api di atasnya, namun Vinyl tak mau. Pola pada lantai vinil dicetak ke permukaan atas ramuan, namun pola Vinyl melewati semua jalan. Itu penting bahwa disaat lantai vinil rusak, polanya secara bertahap menghilang. Namun, jumlah konsumsi yang sama ke Vinyl hanya mencurahkan warna baru, karena rupanya sampai ke bawah.

Vinyl juga begitu tahan lama serta dapat bertahan hingga empat puluh tahun, malahan dalam situasi komersial yang tidak mudah serta macet. Ironisnya, daya tahannya yang begitu besar berdampak penyusutan pemakaian Vinyl di rumah. Orang-orang bosan dengan hal itu lama sebelum manfaatnya habis.

Bersamaan waktu, lantai vinil, yang datang dalam lebih banyak pola serta warna, menjadi terobosan serius untuk mengubah Vinyl sebagai ramuan lantai dapur favorit amerika. Tapi itu tak penting itu lebih bagus daripada lantai vinyl murah. Karena mempunyai penyangga gabus, Vinyl lebih tenang, memberikan isolasi yang membuatnya lebih hangat dengan kaki telanjang, lebih memaafkan bila seseorang menjatuhkan piring maupun cawan kopi, lebih gampang pada kaki serta punggung cewek yang menghabiskan banyak waktu di dapur, serta gampang dibersihkan.

Bila kamu seorang pencinta lingkungan, Vinyl menang di atas vinil, angkat tangan. Itu dibuat dari bahan-bahan alami yang seluruhnya terbarukan, serta tak ada racun yang dilepaskan ke lingkungan semasih pembuatannya. Seperti itu salah satu sebab utama mengapa Vinyl menjadi comeback yang kokoh dalam proyek konstruksi serta renovasi baru.

Itu bukan barang yang sama dengan yang dipunyai nenekmu di lantai dapurnya. Ini bergairah, tahan debu, ramah lingkungan, serta mungkin ingin hidup lebih lama dari orang yang menginstalnya. Apa yang bisa lebih bagus dari itu?

Postingan Populer